Biaya Pengobatan Mahal, Pola Hidup Sehat Jadi Tren

Rabu, 13 Desember 2017 - 20:03 WIB
JAKARTA - Di zaman global saat ini gaya hidup sehat sudah menjadi tren. Kesehatan merupakan harta yang tidak ternilai harganya. Oleh karena itu untuk tetap sehat orang rela melakukan apa saja, mulai dari memilih bahan makanan sehat, rajin berolahraga hingga diet.

Asuransi Zuric menyelenggarakan talkshow bertemakan "Pola Hidup Sehat dengan Olahraga dan Nutrisi Tepat #yakin sehat" bersama KORAN SINDO dan SINDOnews, di Gedung BPTN Tower, Kuningan, Jakarta, Selasa 12 Desember 2017. Kegiatan itu menghadirkan ahli nutrisi Emilia Elfiranti Achmadi dan ahli asuransi Wahyu, yang juga Head of Training and Recruitment Zurich Topas Life. Dalam talkshow tersebut, para peserta yang hadir diajak menari zumba bersama-sama yang dipandu instruktur Nadya Putri.

Emilia mengungkapkan, pengertian pola hidup sehat yaitu hidup dengan gaya yang lebih fokus kepada kesehatan, baik itu melalui perilaku maupun makanan. Menurutnya, gaya hidup sangat berpengaruh terhadap kesehatan menuju hidup sehat baik jasmani ataupun rohani. "Jadi untuk mencapai gaya hidup sehat harus rutin berolahraga dan makan-makanan yang sehat serta cukup nutrisi," katanya.

Head of Training and Recruitment Zurich Topas Life Wahyu mengatakan, untuk menjamin kesehatan sehari-hari masyarakat harus menjaga pola hidup sehat. Jika sakit masyarakat tentu akan mengeluarkan biaya lebih besar jika ditanggung sendiri. "Oleh karena itu perlunya proteksi diri untuk berasuransi dan Zurich menawarkan banyak pilihan," katanya.

Wahyu menuturkan, Zurich Topas Life memahami bahwa setiap individu memiliki kebutuhan medis yang berbeda. Untuk itu Zurich memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan rencana medis yang sesuai dengan kondisi kesehatan dan kebutuhan.

"Seiring dengan meningkatnya gaya hidup masyarakat modern, berdampak terhadap tingginya kebutuhan layanan medis. Solusi layanan medis komprehensif akan membutuhkan biaya perawatan yang cukup tinggi. Zurich Pro-Care adalah sebuah solusi perlindungan kesehatan yang membantu Anda mengantisipasi biaya perawatan medis,” ujarnya.

[syarif wibowo/Info]
(poe)

Sumber: SINDOnews.com

Go back