AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Heart Protection

Rabu, 13 Desember 2017 - 21:10 WIB
JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan asuransi Mandiri Heart Protection, produk asuransi yang memiliki berbagai keunggulan untuk menjawab keutuhan perlindungan jiwa dan/atau risiko penyakit jantung atau stroke, baik untuk kaum muda maupun orang dewasa.

Asuransi Mandiri Heart Protection (MHP) dapat dimiliki masyarakat berusia 18-55 tahun dengan maksimum pertanggungan hingga 65 tahun.

President Director AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, Asuransi Mandiri Heart Protection yang diluncurkan ini merupakan jawaban tepat bagi masyarakat dalam menghadapi risiko hidup dan kesehatan yang mulai meningkat akibat perubahan gaya hidup.

"Mengenal lebih jauh mengenai penyakit jantung dan stroke, kedua penyakit tersebut menjadi penyebab meninggal dunia nomor satu di dunia dan Indonesia. Jantung dan stroke juga menyedot biaya tinggi untuk pengobatannya," kata dia di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Di Indonesia, berdasarkan Riset Kesehatan Dasar 2013 Kementerian Kesehatan, penderita penyakit jantung koroner mencapai angka 12,1% dari populasi. Bahkan tren penyakit itu semakin banyak diderita kelompok usia muda, yakni 39% berusia kurang dari 44 tahun.

Sebanyak 22% dari penderita jantung usia muda itu ada di kisaran usia 15-35 tahun. Hal ini menggambarkan bahwa risiko penyakit jantung mulai menjangkiti usia muda.

Dia melanjutkan, asuransi ini memberikan manfaat hingga 100% uang pertanggungan jika tertanggung didiagnosa serangan jantung atau stroke atau meninggal dunia karena sebab apapun.

"Keunggulan yang dimiliki yakni pembayaran premi tahunan hanya sebesar 10 kali premi bulanan dan nasabah hanya perlu menjawab pertanyaan kesehatan tanpa perlu melakukan medical check-up," terangnya.

Director of Alternative Channel AXA Mandiri Henky Octavianus menambahkan, Asuransi Mandiri Heart Protection juga memberikan maslahat pengembalian premi sebesar 105% dari total premi yang dibayarkan selama 10 tahun terakhir kepada pemegang polis, jika polis tetap aktif sampai ulang tahun polis ke-10 sejak tanggal berlakunya polis.

Biaya premi per bulan juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp70.000 sampai Rp1.170.000 atau per tahunnya sebesar Rp700.000 sampai Rp11.500.000. "Santunan yang diperoleh mulai dari Rp50 juta sampai Rp250 juta," ungkap dia.

Melalui Asuransi Mandiri Heart Protection, AXA Mandiri menegaskan komitmen perusahaan dalam mewujudkan kepedulian terhadap risiko hidup yang mungkin dialami oleh masyarakat.

Selain menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan lainnya, AXA Mandiri juga aktif dalam mengadakan kampanye kesehatan seperti Fit Nation yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

"Ini juga tentunya menjadi kontribusi kami dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan hidup sehat," ungkapnya.
Hal tersebut sesuai Instruksi Presiden No 1 tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

(izz)
Kunthi fahmar sandy

Sumber: SINDOnews.com

Go back